Thursday, October 9, 2008

Gundala The Movie June 2009

Hey…. Buat para penggemar superhero, mungkin kalian bakal kaget denger berita ini (masa sih?)
Jadi begini…… Kabarnya nanti di tahun 2009 bakal ada lagi film superhero. Tapi yang satu ini bskal bkin kalian pnasaran….
Kenapa?? (hmm, kenapa ya?)
Jadi sesuai dengan judul di atas, superhero ini bukan superhero amerika yang sudah biasa sering muncul seperti spiderman, batman, superman, hulk, sampai yg namanya susah disebut. Yang satu ini MADE IN INDONESIA! (boleh dibeli jangan dibajak). Yap Gundala The Son of Thunder… Superhero Indonesia
Mungkin masih banyak yang kurang tahu ya sama yang namanya Gundala (jujur! saya juga sih…) Jadi Gundala ini tokoh komik ciptaan Hasmi d tahun 1969. Yang sempat populer di indonesia tahun 70an-80an. Dan smpet juga dibikin filmnya di tahun 1982.
Dan sekarang Gundala lagi dibikin nih filmnya… Film Gundala ini dihidupkan lagi sama sineas-sineas muda berbakat and KATANY SIH (sama yang satu ini semoga bner) bakal memakai efek-efek komputer yg mantep!!! amin… makanya pada berdoa ya…
SINOPSIS: Penemuan artefak cincin kuno yang menyimpan kekuatan dahsyat mengakibatkan perebutan yang membuat banyaknya korban jatuh. Sancaka, seorang arkeolog muda yang idealis, terseret ke dalam pusaran konflik dan nasib yang menjadikannya sebagai pemilik cincin tersebut.Dengan kekuatan tak terbatas ditangannya, Sancaka menjelma menjadi Gundala, ksatria penegak keadilan dalam menghadapi rencana Gazul yang menghendaki cincin tersebut untuk ambisi jahatnya.Mampukah Gundala menghentikan niat Gazul?

nanti, makanya tonton aja….

No comments: